Sukses

Entertainment

Eko Patrio Susah Prediksi Juara Stand Up Comedy Academy Indosiar

Fimela.com, Jakarta Grand Final Stand Up Comedy Academy Indosiar akan menjadi penentu siapa yang keluar sebagai pemenang pertama. Cemong, Ephy dan Muzdalifah pastinya akan menunjukan penampilan terbaiknya dihadapan para juri, mentor, dan penonton.

Melihat perkembangan para peserta Stand Up Comedy Academy Indosiar. Eko Patrio salah satu juri merasa kebingungan memilih siapa yang akan menjadi pemenang pertama di ajang kompetisi ini.

Foto profil Juri SUCA (Yunan Laziale/bintang.com)

 

"Kalo untuk memprediksi siapa yang akan menang saya bingung. Saya sudah ada dihati saya cuma subjektif kalo saya bilang," kata Eko Patrio.

Meskipun ia sudah menjagokan salah satu pemenang, sampai harus meminta foto dan kontak telepon seperti layaknya fans. Namun pilihan Eko Patrio belum tentu keluar sebagai pemenang karena penampilan para peserta pada malam Grand Final bisa berbeda dengan sebelumnya.

"Menjagokan ada ya. Sampe saya foto bareng dan minta noimer teleponnya. Tapi penampilan ketiganya sudah hebat ya," sambung Eko

Foto profil Juri SUCA (Yunan Laziale/bintang.com)

Malam Stand Up Comedy Academy Indosiar akan berlangsung secara meriah. Apalagi dengan melihat rating yang tinggi menjadikan kebanggan tersendiri pada diri Eko Patrio yang juga pekerja seni, artinya masyarakat Indonesia masih mencintai tayangan komedi yang disajikan lewat layar kaca indosiar.

"Iya yang pertama saya memberikan apresiasi untuk acara ini. Karena semua tidak menyangka semua kalo Stand Up Comedy Academy ini hampir seperempat warga Indonesia menonton. Ini membanggakan, saya salah satu pekerja di dunia komedi bangga banget," ungkap Eko Patrio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading