Sukses

Entertainment

Ringgo Agus Rahman Siapkan Nama Musisi untuk Anaknya

Fimela.com, Jakarta Berbagai persiapan biasanya disiapkan oleh orang tua yang akan dikaruniai anak. Begitu juga dengan pasangan artis Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck yang bakal mendapatkan anak pertama. Bintang film Jomblo ini sudah menyiapkan nama untuk bayi yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki.

"Nama sudah disiapkan, tapi belum mau kasih tahu. Pokoknya namanya dari musisi Islandia. Aku ngefans sama musisi ini jadi aku mau pakai. Sudah direncanakan dari dulu banget," ungkap Ringgo Agus Rahman di kantor Rapi Films, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (13/11/2015).

Ringgo Agus Rahman bersama istri tercinta, Sabai Morscheck melakukan liburan seru berdua ke Maldives. Sang istri yang tengah hamil muda menjadikan liburan ini disebut ‘babymoon’. (via instagram/@ringgoagus)

Terlepas dari nama yang disiapkan, Ringgo berharap anaknya mirip dengan sang istri. Rupanya dia berpikir bahwa ketampanannya yang kurang maksimal tak pantas dituruni calon anaknya.

"Hamil 5 bulan. Terpenting mirip bini. Kalau mirip gue enggak menyenangkan, hahaha," selorohnya.

Langit indah Maldives menjadi saksi keromantisan dan keseruan Ringgo – Sabai di liburan mereka berdua. Ringgo pun kerap mengunggah foto-foto seru yang bikin iri di akun instagramnya. (via instagram/@ringgoagus)

Ringgo beryukur di kehamilan anaknya yang pertama, Sabai tak mengalami ngidam seperti ibu-ibu kebanyakan. Apalagi dalam waktu dekat ini dia akan bertolak ke Korea menjalani syuting film terbaru berjudul Jilbab Traveler, Love Spark in Korea. Diakui Ringgo, sang istri tidak rewel. termasuk dalam kondisi hamil seperti sekarang ini.

"Istri enggak ngidam. Enggak ada yang dia inginkan banget. Soal kerjaan dia enggak pernah ikut campur. Dia mengerti gue. Jadi kita mulai syuting di Korea bulan depan. Istri enggak ikut," pungkas Ringgo Agus Rahman yang diplot memerankan tokoh Alvin di film Jilbab Traveler. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading