Sukses

Entertainment

Ditonton Ortu, Cemen Stand Up Comedy Berusaha Tampil Santai

Fimela.com, Jakarta Penampilan maksimal Cemen di Stand Up Comedy Academy Indosiar tak lepas dari doa orangtuanya. Di malam Grand Final ia didukung langsung oleh sang ayah dan ibunda tercinta. Meskipun hal itu sedikit memberikan tekanan, tapi Cemen ingin tampil maksimal di atas panggung.

"Tekanan pasti ada. Tapi saya mau senang-senang. Apalagi keluarga saya pertama kali secara langsung nonton," kata Cemen di Studio 1 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (13/11/2015).

Kedua orang tua Cemen Stand Up Comedy Academy datang memberi dukungan (Yunan Laziale/bintang.com)

Baca Juga

Sebelum tampil, pemilik nama lengkap Chrismanto Eka Prastio selalu ingat apa yang orangtua katakan kepadanya. Menjaga kesehatan, berdoa, dan mempersiapkan diri sebaik mungkin membuat Cemen tampil 'pecah' malam itu.

"Orangtua sering kasih masukan. Jangan lupa salat, makan, mental, dan fisik harus disiapkan. Tegang ada tapi harus bisa ajak semua penonton, juri, mentor buat bersenang-senang," sambung Cemen.

Foto profil Cemen (Stand Up Comedy Academy) (Yunan Laziale/bintang.com)

Melalui proses panjang kini Cemen keluar sebagai juara Stand Up Comedy Academy Indosiar. Keberhasilannya itu juga tidak lepas dari segala dukungan sahabat yang senantiasa menjadi semangat untuk Cemen.

"Yang paling berjasa juga komunitas Stand Up Cikarang, karena kekeluargaannya sangat kuat," ungkapnya.

Cemen yang keluar sebagai pemenang Stand Up Comedy Academy Indosiar, berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 100 juta. Ephy berhasil mendapatkan posisi kedua dan berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 50 juta. Disusul juara ketiga oleh Musdalifah membawa pulang Rp 25 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading