Sukses

Entertainment

#PrayForParis, Aliando Syarief Berdoa untuk Para Korban

Fimela.com, Jakarta Sekali lagi tragedi kemanusiaan terjadi di atas bumi. Jumat (13/11/2015), telah terjadi teror besar di tengah-tengah kota Paris, Perancis, yang menewaskan ratusan orang. Beberapa selebriti pun sontak menunjukkan reaksi, salah satunya Aliando Syarief.

Lewat akun Twitternya, bintang Ganteng-ganteng Serigala ini mengungkapkan rasa bela sungkawanya. Lewat hashtag PrayForParis, dia pun memanjatkan doa untuk seluruh teman dan kerabat yang ada di lokasi kejadian.

Ucapan duka Aliando Syarief untuk korban tragedi teror Paris (via Twitter/Aliando Syarief)

"#PrayForParis doakan seluruh teman sahabat kerabat keluarga yg berada disana, Amin! semoga ga ada lagi terorisme," demikian kata-kata yang ditulis Aliando dalam postingannya beberapa waktu lalu.

Selain itu, Aliando juga mengunggah gambar menara Eiffel yang menjadi lambang kebesaran kota tersebut. Warna gelap dan tulisan 'PRAY FOR PARIS' menjadi lambang duka cita atas kejadian tersebut.

Bom di Restoran Kamboja | ia: dailymail.co.uk

Dalam waktu singkat, banyak follower yang ikut mengamini doa Aliando, lewat komentar-komentar yang dituliskan. Setelah kejadian ini, dunia memang mengutuk pihak yang terlibat di dalamnya.

Penembakan brutal dan peledakan bom di beberapa titik jelas menciptakan kengerian besar di lokasi kejadian. Bukan hanya Aliando Syarief, sejumlah bintang Hollywood juga menunjukkan simpatinya atas tragedi teror Paris. #PrayForParis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading