Sukses

News & Entertainment

Tragedi Teror di Paris, U2 Batalkan Konser

Bintang.com, Jakarta Grup band asal Irlandia U2 terpaksa harus membatalkan konser di Paris, Perancis. Hal tersebut disebabkan tragedi teror yang baru saja terjadi di Paris pada 13 November 2015 waktu setempat.

Bono dan kawan-kwan terpaksa harus membuat kecewa sebagian besar penggemar mereka yang sudah membeli tiket. Pihak U2 sendiri berjanji akan kembali menggelar konser setelah bencana ini mereda.

U2 (via thehoopsnews.com)

Para personel U2 merasa kaget dengan peristiwa yang menewaskan setidaknya 150 orang ini. Mereka berharap agar semua penggemar U2 yang berada di Paris selamat dan bisa melewati kejadian ini dengan tabah.

"Kami berharap dan berdoa agar semua penggemar kami yang berada di Paris aman," ujar mereka. "Kami akan melanjutkan konser di waktu lain setelah kejadian ini mereda," imbuh mereka.

U2 (via rollingstone.com)

Mereka sendiri kebetulan tak berada di dekat lokasi ketika tragedi tersebut terjadi. Bono dikabarkan sedang melakukan rehearsal di Accor Hotels Arena ketika peristiwa tersebut terjadi.

Menurut sebuah sumber Bono dan kawan-kawan sedang berada di suatu tempat yang aman. Namun U2 sendiri tetap tak akan melanjutkan konser dikarenakan kondisi yang tak memungkinkan.