Sukses

Entertainment

Caitlyn Jenner Diganjar Transgender Champion

Fimela.com, Jakarta Caitlyn Jenner, yang mengungkapkan transformasinya awal tahun ini, dianugerahi dengan Transgender Champion Award di Glamour Women of the Year 2015. Pada waktu pidato penerimaan, bintang I Am Cait tersebut mengatakan kalau transformasinya bisa jadi alasan mengapa dia ditempatkan di dunia ini.

“Aku duduk dengan pastorku, berbicara dengannya tentang masalahku. Dan ya, aku mengalami banyak percakapan dengan Tuhan,” kata Caitlyn.

Caitlyn Jenner dan Reese Witherspoon (AFP/Bintang.com)

“Dan aku sampai pada kesimpulan kalau mungkin ini adalah mengapa Tuhan menempatkanku di dunia ini, untuk menceritakan kisahku, untuk menjadi otentik ke diri sendiri tentang siapa aku dan dengan melakukannya, mungkin kamu bisa membuat perbedaan,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Caitlyn mengenakan gaun biru berbelahan dada rendah. Caitlyn disertai oleh Kylie Jenner, putri bungsunya. Kylie tampak santai dalam balutan crop top hitam dan jaket jeans robek. Mengapa dia memilih untuk memakai pakaian tersebut untuk acara itu, Kylie mengatakan kalau dia mengalami wardrobe malfunction.

 

Foto kiriman King Kylie (@kyliejenner) pada

“Aku mengalami wardrobe malfunction tapi itu tidak bisa menghentikanku untuk mendukung yang aku cintai. @caitlynjenner luar biasa. Selamat karena menjadi perempuan tahun ini untuk @glamourmag,” tulisnya.

Selain Caitlyn Jenner dan Kylie Jenner, selebriti lainnya yang hadir termasuk Reese Witherspoon, Selena Gomez, Amy Schumer, Victoria Beckham, Brooklyn Beckham, dan Lupita Nyong’o. Reese yang dianugerahi dengan Hollywood Hero Award tampak menakjubkan dalam balutan dress lengan panjang dengan renda dan pola bunga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading