Sukses

News & Entertainment

Jennifer Lawrence Tak Cuci Tangan Setelah ke Toilet?

Bintang.com, Jakarta Jennifer Lawrence muak dengan isu tentang dia kurang higienis. Bintang The Hunger Games: Mockingjay, Part 2 tersebut meluruskan isu itu dengan video lucu yang dia unggah ke Facebook.

Video itu menunjukkan Jennifer mengenakan jubah putih dan menyiram toilet. Jennifer kemudian mencuci tangannya di wastafel. Ketika dia mencuci tangan, kedengaran suara perempuan mengatakan kalau apa yang dia siram bukan toilet tapi bidet.

I hate talking to the Internet but I can't get asked another question about my hygiene on this press tour. I told MTV I...

Posted by Jennifer Lawrence on Monday, November 9, 2015
“Itu bukan toilet? Oh, baik, aku tidak perlu mencuci tanganku,” kata Jennifer sambil berjalan ke ruangan lain.

Sebagai informasi, Jennifer mengunggah video ini setelah ia mengungkapkan kebiasaan paling menjijikkannya adalah tidak mencuci tangan setelah pergi ke toilet di MTV After Hours. Pada saat itu lawan mainnya, Liam Hemsworth, menambahkan, “Kemudian dia suka kembali dan menaruh tangannya di wajahmu.”

Jennifer Lawrence (AFP/Bintang.com)

Bersama dengan video itu, Jennifer menuliskan, “Aku benci bicara lewat Internet tapi aku tidak bisa mendapatkan pertanyaan lain selain tentang kebersihanku. Aku mengatakan kepada MTV kalau aku tidak mencuci tangan setelah ke toilet karena aku mencoba untuk membuat Josh dan Liam jijik tapi akhirnya aku membuat dunia jijik.”

“Tentu saja aku mencuci tangan setelah pergi ke toilet! (Aku tidak percaya aku menempatkan diri dalam situasi di mana aku bahkan harus mengatakannya). Pokoknya dengan semua isu yang sudah pernah aku dengar tentang diriku, ini adalah yang benar-benar harus aku hentikan,” kata Jennifer Lawrence.

Loading