Sukses

Entertainment

Lihat Orang Berciuman, Julia Perez Jadi Mupeng

Fimela.com, Jakarta Dalam suatu perayaan pernikahan memang banyak momen yang romantis. Akan tetapi momen saat sang mempelai berciuman, itulah momen yang paling romantis. Akan tetapi bagi kaum jomblo, hal tersebut dapat membuatnya menjadi 'mupeng'. Hal itulah yang kini dialami oleh Julia Perez.

Kejadian tersebut dapat dilihat dari postingan video yang ada di akun Instagram Julia Perez. Pada video tersebut, Jupe tampak sedang berada di belakang panggung sambil melihat kedua mempelai berciuman. Saat mempelai berciuman, Jupe pun sontak berteriak histeris.

 

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

 

"Moment yang paling akumahgituorangnya di acara kawinan, mempelai yang ciuman gw yang berasa.. Akumahgituorangnya," tulis Julia Perez sebagai keterangan video.

Tak pelak video yang diunggah oleh Julia Perez ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Sebagian besar dari netizen memberikan doa agar Julia Perez segera mendapatkan pasangan.

Foto Julia Perez saat digendong oleh Mumu. (via Twitter.com)

"Hehehe sabar yaa mamita, insyaAllah suatu saat nanti kamu akan merasakan hal seperti itu juga," tulis seorang netizen. "Sabar y mpok, insyaallah mpok jupe bakal dpt iman yg baik semangat mpok @juliaperrezz," sambung seorang netizen. "Ada ada aja ka jupe ni, hehe saya doain deh supaya ka jupe cepet dapet pasangan yang lebih baik dan baik lagi. AMIN," ujar seorang netizen.

Seperti yang diketahui setelah Julia Perez resmi bercerai dengan Damien Perez, Jupe menjalin hubungan dengan Gaston Castano. Akan tetapi hubungan Jupe dan Gaston Castano juga kandas di tengah jalan. Dan beberapa waktu lalu, Julia Perez sempat dekat dengan pria yang bernama Mumu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading