Sukses

News & Entertainment

Dua Momen Bahagia Nabila Syakieb

Bintang.com, Jakarta Akhir tahun ini jadi ada dua kebahagiaan yang akan diraih Nabila Syakieb. Selain ulang tahun pada 18 November, ia juga akan menikah dengan Reshawara Argya Radinal pada 20 Desember 2015.  Meski tanggal ulang tahun Nabila Syakieb masih dua hari lagi, tapi ucapan selamat ulang tahun mulai muncul dalam akun Instagram Nabila Syakieb.

"Thank you guyssss...Love youuuuu @nabilerz (Terima kasih kawan-kawan....saya cinta Nabilerz)," tulis Nabila melalui akun Instagramnya, Senin (16/11/2015).
 

Thank you guyssss.. Love youuuuu💋 @nabilerz

Foto kiriman Nabila Syakieb (@nsyakieb85) pada


Netizen rupanya tak ingin terlewat momen khusus dalam hidup Nabila. Ya, pada 18 November mendatang ia akan genap berusia 30 tahun.

Nabilerz merupakan para penggemar Nabila Syakieb. Mereka kompak mengenakan kaus putih dengan lengan hitam. Sementara di depannya terdapat lambang kuda yang di bawahnya terdapat huruf 'NS' di bawahnya lagi terdapat tulisan dengan huruf kapital 'Nabilerz'.

Jalinan cinta Nabila Syakieb dengan Reshwara Argya Radinal makin serius. Keseriusan tersebut dengan munculnya pengakuan dari Nabila yang membenarkan ia akan segera menikah.  (Via Instagram/@nsyakieb85)

Selain mengucapkan selamat ulang tahun, para netizen juga mendoakan agar pernikahan Nabila dan Reshi berjalan lancar. Harapan itu disampaikan netizen melalui akun Instagram Nabila.

"Moga lancar menjelang hari H nya yach @nsyakieb85 ..," harap akun @akim_arun. "Di tunggu hari bahagianya bersama ka reshy @nsyakieb85," timpal akun @cseptiany97.

Para netizen dan penggemar Nabila Syakieb, tentu berharap pernikahan Nabila dengan kekasih pujaan hatinya, Reshwara Argya Radinal berjalan lancar. Kebahagiaan Nabila tentu juga kebahagiaan para penggemarnya.

;
Loading