Sukses

Entertainment

Gelar Konser di Indonesia, INFINITE Sukses Puaskan Fans

Fimela.com, Jakarta Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya, boyband INFINITE singgah ke Indonesia untuk menggelar rangkaian tur dunianya bertajuk INFINITE EFFECT. Jakarta yang menjadi tuan rumah menyambut hangat datangnya para superstar dari Korea Selatan tersebut.

Para member INFINITE beranjak dari Singapura dan tiba di tanah air pada 14 November kemarin. Rupanya antusiasme para fans di Indonesia tak kalah dari negara-negara sebelumnya. Ini membuat Sunggyu dkk merasa semakin bersemangat.

Digelar di Tennis Indoor Senayan (15/11), INFINITE langsung menggebrak dengan tiga lagu berturut-turut sebagai pembuka. Lagu-lagu tersebut tentunya sudah tidak asing bagi para penggemarnya yang menamakan diri INSPIRIT, yakni 'Before The Dawn', 'Paradise' dan 'Be Mine'.

Tampil enerjik sejak awal, penonton disuguhkan dengan koreografi dan vokal memukau dari para personel INFINITE.

Setelah membakar semangat fans yang hadir, para member membuat suasana makin ramai ketika mengucapkan sapaan mereka. "Apa kabar Inspirit? kami Infinite," ucap para personel dengan bahasa Indonesia yang agak terbata.

Konser INFINITE EFFECT pukau penggemarnya di Indonesia

Keseruan semakin memuncak ketika INFINITE menyuguhkan lagu demi lagu mereka sepanjang konser. Tak hanya lagu grup, mereka juga menampilkan lagu sub unit dan solo sebagai pemanis suasana. Hits mereka seperti Sorry, I'm Busy, Last Romeo, Bad dan hits pamungkas Together menjadi hadiah manis bagi penggemar INFINITE di Indonesia.

Kedatangan INFINITE kemarin merupakan kali kedua di Indonesia. Sebelumnya grup binaan Woolim Entertainment ini pernah menggelar show 1st World Tour One Great Step' pada 2013 lalu. Bagaimana performance INFINITE? Apakah kalian masih belum bisa move on dari keseruan konser kemarin?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading