Sukses

Entertainment

Keeping Up with the Kardashians Musim 11 Siap Tayang di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Keluarga pertama E! kembali hadir dengan musim baru dari Keeping Up with The Kardashians yang dihadapkan pada beberapa hal paling menantang yang belum pernah mereka hadapi. Musim ke-11 dari Keeping Up with the Kardashians mengangkat kisah kepindahan Kourtney dan upaya mengatasi dampak hengkangnya Scott dari rumah.

Seiring dekatnya malam besar Caitlyn di ESPYs, anak-anak perempuan harus menyeimbangkan dukungan untuknya dan tidak mengganggu Kris. Sekarang karena Kim hamil, dia membuat Khloe naik tingkat menjadi adik seksi. Kim mendorong Khloe untuk melakukan pemotretan sampul pertamanya yang berani, tapi Khloe merasa belum siap.

Bintang ‘Keeping Up With The Kardashians’ ini mencelupkan tubuh polosnya ke dalam kolam silver. Tubuh super seksinya pun terbentuk jelas di pemotretan tersebut. (via eprotoeu.mtiny.com)

Musim baru juga mengisahkan hubungan Kris dengan pacarnya Corey yang mendalam. Kim dan Kris masih tetap menjadi teman sekamar, liburan keluarga ke St. Barts dan evolusi Kylie menjadi dewasa saat ia berusia 18. Kemudian pada musim ini, Kris berpikir akan menyenangkan dan informatif bagi putri-putrinya untuk melakukan uji genetik, tetapi hasilnya berakhir menjadi lebih sulit untuk dijalani dibandingkan yang diharapkan Kris.

Agar pemirsa siap menyongsong musim ke-11, yang pertama dari tiga episode spesial baru, Keeping Up: The Kardashians Rewind, ditayangkan pada Selasa, 17 November pukul 18.30 WIB. Dua episode spesial berikutnya yang ditayangkan selama musim ke-11 dari Keeping Up with the Kardashians, menampilkan hubungan baik keluarga mereka selama bertahun-tahun.

Mengacu pada Kim yang telah menyelesaikan syuting ‘Keeping Up with the Kardashians’ di St. Barts, seorang sumber mengatakan ada seks marathon setelah Kim kembali ke rumah. (Bintang/EPA)

Keeping Up: Kardashians Family Rules yang ditayangkan pada Kamis, 3 Desember pukul 20.00 WIB. Episode spesial ketiga mengisahkan keluarga meniupkan sedikit uap dalam Keeping Up: Kardashians on Vacation yang ditayangkan pada Kamis, 10 Desember pukul 20.00WIB. Saluran E! dapat disaksikan pada Indovision Ch. 242, Transvision Ch. 310, First Media Ch. 348, Big TV Ch. 237.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading