Sukses

Entertainment

Depresi, Justin Bieber Bandingkan Dirinya dengan Amy Winehouse

Fimela.com, Jakarta Menjadi terkenal dan memiliki pundi-pundi uang melimpah tak membuat penyanyi asal Kanada Justin Bieber menjadi bahagia. Meskipun meraih popularitas yang cukup besar, dirinya mengaku sering depresi dengan apa yang terjadi dengan dirinya.

"Saya merasa terisolasi," ungkap Justin Bieber dalam sebuah wawancara bersama NME.

"Ketika kamu berada di kamar hotel dan banyak fans yang ada di hotel serta paparazi yang mengikuti, semuanya menjadi sulit. Kamu tak akan bisa pergi kemanapun sendirian dan hal itu membuatmu depresi. Saya tak ingin hal ini terjadi pada orang lain," ungkapnya.

Amy Winehouse (Bintang/EPA)

Justin Bieber mengungkapkan bahwa dirinya menjadi kesepian ketika berada di perjalanan. Dia juga merujuk masalah yang dialaminya dengan hal yang dialami oleh Amy Winehouse yang juga mengalami depresi hingga kecanduan obat-obatan.

"Orang-orang selalu melihat hal glamor dan hal luar biasa di luar, namun mereka tak tahu apa yang terjadi di dalam. Hidup seperti ini dapat membuat depresi," ungkap pelantun tembang What Dou You Mean? tersebut.

Justin Bieber  (AFP/Bintang.com)

"Saya sudah melihat film dokumentasi Amy Winehouse dan itu membuat saya sedih. Karena saya melihat apa yang telah diperbuat media kepadanya, serta bagaimana mereka (media) memperlakukannya," imbuh Justin Bieber.

Memang apa yang dialami Justin Bieber ini lumrah terjadi kepada artis-artis lain. Namun selama mereka bisa menghadapinya maka para artis atau musisi tersebut akan bisa mendapatkan kesuksesan yang cukup besar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading