Sukses

Entertainment

Selamat dari Teror Paris, Kartika Putri Narsis di Kota Roma

Fimela.com, Jakarta Kota Paris kini dalam kondisi mencekam karena adanya teror pembantaian dan ledakan bom pada Jumat (13/11/2015) lalu. Namun yang lebih menakutkan, salah satu bintang tanah air, Kartika Putri, ternyata sedang berada di sana untuk berlibur. Setelah insiden terjadi, seluruh akses keluar Paris pun ditutup dan membuatnya terjebak dalam kengerian.

Kartika sempat mengunggah postingan di Instagram untuk menunjukkan kondisinya saat itu. Dalam salah satu video yang diunggahnya, dia mengaku ngeri dengan suara sirine polisi dan ambulance yang tanpa henti. Karena seluruh lokasi wisata ditutup, dia pun hanya bisa berdiam di dalam hotel.

 

Perfetto🌥 Subhanallah🙏🏻 #noedit #Rome15nov2015

A photo posted by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on Nov 15, 2015 at 12:33pm PST

Namun setelah berjam-jam berada dalam kondisi gelisah, akhirnya Kartika berhasil keluar dengan selamat dari kota tersebut. Tak langsung pulang ke Indonesia, ternyata Kartika menyempatkan diri mempir ke kota Roma, Italia.

Presenter ini mengunggah beberapa postingan yang menunjukkan pose-pose narsisnya di kota bersejarah tersebut. Wajahnya yang cerita seolah mewakili kelegaannya karena telah berhasil lolos dari suasana mencekam di kota Paris.

 

Slomo👧🏻at Colloseum Rome Italy👧🏻 #Rome15nov2015 #colloseum

A video posted by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on Nov 15, 2015 at 12:30pm PST

Salah satu foto menunjukkan Kartika berpose dengan latar belakangn senja yang merah. Sementara postingan lain, yang berupa video, diambil di Colloseum, sebuah bangunan yang jadi salah satu keajaiban dunia.

Teror di kota Paris sendiri telah menewaskan setidaknya 150 warga sipil. Ada beberapa titik yang menjadi lokasi tragedi, dan semuanya ada di pusat kota. Tidak heran jika Kartika Putri sempat ketakutan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading