Sukses

Entertainment

Warkop DKI Reborn Siap Tayang Lebaran 2016

Fimela.com, Jakarta Setelah membeli hak cipta film Warkop DKI, Falcon Pictures bekerja keras mempersiakan film Warkop DKI Reborn. Seperti jadwal film Warkop DKI, Warkop DKI Reborn juga akan tayang saat libur lebaran. Tahun depan, film pertama Warkop DKI Reborn siap tayang.

"Sebelum heboh hilal menjelang puasa dan lebaran, orang sudah punya anekdot yang lucu menurut saya. Katanya nggak perlu menunggu hilal, selama film Warkop tayang di bioskop, maka lebaran akan datang. Jadi kami akan bekerja keras untuk lebaran tahun depan," ujar Indro ditemui di kantor Falcon Pictures, beberapa waktu lalu.

Foto Indro Warkop saat preskon film Get Up Stand Up (Yunan Laziale/bintang.com)

Indro bertindak sebagai eksekutif produser di film yang belum ditentukan judulnya. "Saya sadar bahwa Warkop DKI dimiliki oleh masyarakat. Sudah jadi bagian dan budaya Indonesia. Jadi ketika memutuskan untuk menerima tawaran Falcon Pictures saya hanya bisa jannjikan untuk bekerja keras," katanya.

Indro merasa bertanggungjawab untuk 'menghidupkan' kembali warkop DKI. "Kalau Warkop saya biarkan begitu saja, ini seperti saya mendapat warisan tanpa melakukan apa-apa. Saya ingin Warkop DKI terus hidup karakternya. Seperti Spyderman yang tetap digemari meskipun pemainnya ganti-ganti. Dono, Kasino, Indro harus tetap hidup," terangnya.

HB Naveen di acara APFI (Galih W. Satria/bintang.com)

Saat ini naskh Warkop DKI Reborn sedang dikerjakan. Pemilihan pemain juga dalam proses penggodokan. "Saya ingin semua orang kembali tahu Warkop DKI. Daria awal produksi kami lakukan maksimal. Promosi film ini kan gencar sekali," kata Produser Eksekutif Falcon Pictures, HB Naveen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading