Sukses

Entertainment

Moon Lovers, Drama Pertama Baekhyun Tanpa EXO

Fimela.com, Jakarta Web drama EXO Next Door yang rilis pada awal tahun lalu sukses membuka jalan untuk karir Baekhyun di dunia seni peran. Pria kelahiran Bucheon, 6 Mei 1992 ini akhirnya berkesempatan tampil solo di sebuah drama berjudul Moon Lovers.

Kabar keterlibatan Baekhyun telah dikonfirmasi oleh pihak stasiun televisi kepada Soompi. Mantan kekasih Taeyeon SNSD ini akan berperan sebagai alih waris dari kekaisaran. Baekhyun juga akan beradu akting dengan Lee Joon Gi dan Kang Ha Neul.

Seri drama 'EXO NExt Door'. Foto: via viki.com

Sejak bergabung dengan EXO pada 2012 lalu, Baekhyun memang tidak terlalu aktif untuk menunjukkan kemampuan aktingnya. Ia baru mau membuka diri untuk akting sejak SM Entertaiment memproduksi web drama EXO Next Door yang dibintangi para personel EXO sendiri.

Yang teranyar, Baekhyun juga akan tampil di sebuah film berjudul Dokgo. Dalam film bergenre laga tersebut, pria yang jago memainkan alat musik piano ini melakoni peran sebagai anak sekolah bersama dengan Yeo Jin Go.

Baekhyun EXO. foto: onehallyu.com

Sementara itu, Moon Lovers mengisahkan tentang seorang wanita bernama Jang Hyo yang tiba-tiba dapat berkelana ke masa lalu, tepatnya ke dinasti Qing. Drama ini merupakan adaptasi dari drama produksi Cina berjudul Scarlet Heart pada 2011 silam. Kesuksesannya di negeri gingseng diharapkan dapat tertular hingga Korea.

Saat ini, tim produksi masih melengkapi daftar nama pemain untuk drama Moon Lovers. Drama pertama Baekhyun EXO ini direncanakan rilis pada awal tahun 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading