Sukses

Entertainment

Alasan Charlie Sheen Tidak Beri Tahu Bree Olson tentang HIV

Fimela.com, Jakarta Manajer Charlie Sheen, Mark Burg, menanggapi pernyataan Bree Olson yang mengatakan kliennya tidak pernah bercerita tentang status HIV-nya. Mark mengatakan kepada E! News bahwa Charlie tidak positif HIV saat berpacaran dengan Bree.

“Bree Olson dengan Charlie pada Maret dan April 2011 ketika ia memecatnya dari tur. Charlie tidak positif HIV pada waktu itu dan dua kali negatif setelah kembali dari tur. Dia tidak mengatakan padanya karena dia tidak positif HIV pada saat itu. dia tidak berbicara dengan Bree sejak April 2011,” kata Mark dalam sebuah pernyataan.

Charlie Sheen dan Bree Olsen (AFP/Bintang.com)

Seperti diberitakan sebelumnya, Bree mengatakan, “Dia tidak pernah mengatakan apa-apa kepadaku. Aku pacarnya, aku tinggal dengan dia, kami bersama-sama, kami berhubungan seks hampir setiap hari selama satu tahun dengan kondom kulit domba yang tidak melindungi. Ada saat-saat kami bahkan tidak menggunakan kondom karena itu hanya untuk mencegah kehamilan.”

Bree pun meluruskan rumor kalau dia juga postif HIV lewat Twitter. “I thought by doing 1 radio & 1 television interview- this would stop, but it hasn't. I DO NOT HAVE HIV. I AM HIV NEGATIVE."

Di sisi lain, Charlie mendapat dukungan dari sesama selebriti setelah ia buka-bukaan pada Today kalau dia positif HIV. Lady Gaga menulis di Instagram, “#BraveCharlie@btwfoundation, an opportunity for people all over the world to learn about modern HIV prevention, treatments, and emotional intelligence as it relates to the stigma of the virus."

Sementara itu, Piers Morgan, memilih untuk mengunggah foto throwback-nya dengan Charlie Sheen di sebuah studio. “Bravo @charliesheen - that took guts today. Proud to be your mate.”

 

Foto kiriman The Countess (@ladygaga) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading