Sukses

Entertainment

Fendy Chow Pernah Sulit Move On Seperti di Film Relationshit

Fimela.com, Jakarta Membintangi film Relationshit membuat Fendy Chow serasa bercermin dengan kisah asmaranya dulu. Fendy mengaku sempat susah melupakan mantan kekasihnya. Walhasil kala itu Fendy tidak henti-hentinya menghubungi sang mantan walaupun perpisahan mereka sudah berjalan selama enam bulan.

"Sempat enggak bisa lupain mantan. Setelah enam bulan putus enggak bisa move on. Waktu itu aku telepon mantan terus," ungkap Fendy Chow saat dijumpai usai press screening film Relationshit di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Fendy Chow (Deki Prayoga/bintang.com)

Namun itu dulu. Sekarang Fendy sudah menemukan pujaan hati bernama Piwoori Chang. Perempuan asal Korea yang akan segera dipinangnya tahun depan. Apalagi keluarga Fendy dan Piwoori sudah saling mengenal satu sama lain.

Diakui Fendy, beda budaya pun bukan halangan bagi mereka untuk menikah. Film Relationshit sendiri berkisah tentang Alitt Santoso, seorang penulis sukses yang sulit move on dari mantan kekasihnya, Wina.

Foto profil Fendy Chow (Deki Prayoga/bintang.com)

Alitt kerap mendapat nasihat dari sahabatnya, Supri, yang menambah rumit keadaan. Saat mencoba merajut kebahagiaan dengan Vivi, tiba-tiba Wina kembali hadir dan membuat dirinya bimbang harus memilih yang mana.

Selain Fendy Chow, film arahan sutradara Herdanius Lorabu ini melibatkan bintang-bintang seperti Jovial da Lopez, Bayu Skak, Anjani Dina, Natasha Wilona, Donna Harun, Melanie Ricardo dan Andy Soraya. Film Relationshit dijadwalkan rilis di bioskop pada 19 November 2015.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading