Sukses

Entertainment

Hwang Jung Eum Pertimbangkan Tawaran Akting Bareng Baekhyun EXO

Fimela.com, Jakarta Tak ada kata lelah bagi Hwang Jung Eum. Usai membintangi drama She was Pretty, wanita kelahiran Seoul, 25 Januari 1985 itu kembali mempertimbangkan untuk tampil dalam sebuah web drama berjudul Moon Lovers. Drama adaptasi Cina ini juga menggaet Baekhyun EXO.

"Hwang Jung Eum sudah dalam tahap final penawaran untuk menjadi pemeran utama wanita di Moon Lovers," ucap perwakilan Hwang Jung Eum kepada Soompi (18/11/2015).

Siwon Super Junior dan Hwang Jung Eum di drama She was Pretty. Foto: via viki.com

Nantinya, Hwang Jung Eum akan berperan sebagai seorang gadis yang dapat menjelajah waktu. Ia berkelana ke masa lampau, tepatnya dinasti Qing. Di Cina, drama ini berjudul Scarlet Heart. Drama yang rilis pada 2011 lalu itu sukses mencuri perhatian penonton negeri tirai bambu.

Peran Hwang Jung Eum ini jelas sangat berbeda dari drama sebelumnya, She was Pretty. Dalam drama produksi MBC itu, Hwang Jung Eum berperan sebagai Kim Hye Jin yang memiliki penampilan acak-acakan. Ia merupakan karyawan magang di bidang administrasi majalah.

Baekhyun EXO. Foto: via fanpop.com

Sementara itu, Baekhyun EXO berperan sebagai alih waris kekaisaran di dinasti Qing. Drama ini juga melibatkan nama bintang-bintang top K-Drama seperti Lee Joon Gi dan Kang Ha Neul.

Serangkaian proses casting masih dilakukan oleh pihak rumah produksi. Drama Moon Lovers ditargetkan dapat tayang pada awal tahun 2016 mendatang. Keterlibatan Hwang Jung Eum dan Baekhyun EXO tentu akan menjadi nilai tambah untuk drama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading