Sukses

Entertainment

Merdunya 'Sorry' Justin Bieber Versi Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina dikenal sebagai salah satu artis muda yang multi talenta dan ikut menyemarakan dunia hiburan tanah air. Pasalnya, tak hanya berkarya di dunia seni peran, Prilly juga melebarkan sayap berkarier di dunia tarik suara.

Kecintaannya di dunia musik, ia buktikan dengan melahirkan single yang ikut meramaikan industri musik Indonesia. Tercatat tiga single tersebut di antaranya Fall In Love (2014), Itu Aku Dulu feat. Pasto dan Hidup Hanya Sekali (2015).

Prilly Latuconsina (Galih W. Satria/Bintang.com)

Terjun ke dunia tarik suara membuat dara kelahiran 15 Oktober 1996 ini kerap menyanyikan lagu musisi dunia. Cover yang Prilly nyanyikan lalu di unggah ke media sosial dan mendapatkan banyak pujian dari para netizen.

Salah satu lagu yang pernah dinyanyikan kembali oleh Prilly bertajuk Sorry. Perlu diketahui, Sorry merupakan single terbaru dari penyanyi muda asal Kanada, Justin Bieber. Tak hanya itu, Sorry juga diambil dari album terbarunya bertajuk Purpose yang dirilis pada 13 November lalu.

 

#sorry #iseng

A video posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Prilly Latuconsina membagikan video cover singkatnya melalui akun Instagram pribadinya. Di dalam caption video tersebut dara berusia 19 tahun ini menyisipkan, #sorry #iseng. Video cover ini mendapatkan pujian bahwa suara Prilly bagus dan tidak bosan untuk di dengar.

Prilly Latuconsina menyanyikan Sorry dengan karakter vokal yang ia miliki. Merdunya alunan suara Prilly diiringi oleh petikan gitar namun, video tersebut tidak memperlihatkan Prilly Latuconsina di dalamnya dan hanya berlatar warna hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading