Sukses

Entertainment

Christina Aguilera Dukung Percintaan Gwen Stefani – Blake Shelton

Fimela.com, Jakarta Christina Aguilera ada di tim Blake Shelton dan Gwen Stefani. Pada waktu wawancara di Los Angeles, di sebuah acara meningkatkan kesadaran kekerasan dalam rumah tangga, ibu dua anak ini memberi persetujuan pada hubungan antara Gwen dan Blake.

“Dia adalah perempuan yang mengagumkan. Dia seorang ibu yang berdedikasi,” katanya.

Gwen Stefani dan Blake Shelton (via dailymail.co.uk)

“Aku mengenal mereka begitu lama dan telah melewati perceraianku sendiri, begitu berat tidak peduli bagaimana kamu memutarnya. Di bawah mikroskop media, keadaan itu semakin menyebalkan. Aku merasakan apa yang mereka rasakan,” lanjut Christina.

“Kebahagiaan berhak mendapat kebahagiaan. Mereka adalah orang baik. Aku hanya tahu kalau perceraian adalah keadaan yang sukar sehingga mereka berhak mendapat beberapa tawa dan kebahagiaan dan jika itu dengan mereka satu sama lain, maka mereka berhak mendapat satu sama lain. Aku menemui mereka kemarin dan aku memberitahu Gwen kalau dia telah mendapatkan sang cowboy (Blake),” tambahnya.

Adam Levine (AFP/Bintang.com)

Christina juga menawarkan saran untuk Gwen dan Blake untuk menghadapi media. Menurutnya, mereka tidak perlu membacanya bahkan mengisi pikiran dan mencurahkan energi untuk semua pemberitaan.

Selain Christina Aguilera, Adam Levine juga mendukung Gwen Stefani dan Blake Shelton secara tersirat. “Mereka adalah temanku. Gwen adalah orang paling keren, mengagumkan, dan orang tidak menyadari kalau mereka adalah manusia dan memiliki masalah sama seperti orang lain. Aku mendukung teman-temanku melalui segala sesuatu dan aku menikmati proses mengenal Gwen dalam beberapa bulan terakhir,” katanya di sebuah acara radio kepada Ryan Seacrest.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading