Sukses

Entertainment

Dimas Seto Tak Pernah Baca Berita Entertainment

Fimela.com, Jakarta Meski merupakan seorang selebritis, namun Dimas Seto tak mau tahu perkembangan kabar dari dunia yang ditekuninya. Dibanding berita-berita entertainment, ia lebih suka mengkonsumsi kabar dari bidang politik, sain, dan olahraga.

"Entertainment malah gak, aku emang ga buka berita-berita arah ke sana. Lebih suka politik, sains, olahraga, tentang teknologi juga dan hobi-hobi apalagi tentang lari," kata Dimas Seto saat ditemui di acara launching Illustro 1Day, Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/11).

Foto profil Dimas Seto (Yunan Laziale/bintang.com)

Karenanya, seringkali Dimas tak bisa melayani pembicaraan orang yang membahas tentang kehidupan artis tertentu. Suami Dhini Aminarti ini mengaku malas mengetahui apalagi ikut campur dalam urusan orang lain.

"Makanya kalau org tanya sama aku tentang si a dan b, aku jawab ga tahu. Karena memang aku tidak mencampuri urusan orang," lanjutnya.

Bukan hanya berita-berita entertainment, Dimas juga tak tertarik dengan media sosial yang belakangan seolah menjadi hal wajib bagi pemilik gadget. Bukan apa-apa, Dimas mengaku malas ketika dikap narsis justru membelenggunya.

Foto profil MAUI JIM (Galih W. Satria/bintang.com)

"Orang buka media sosial, aku sangat tidak tertarik. Banyak sih sebenarnya yang positif, bisa untuk promosi dagangan dan prestasi segala macam. Tapi aku tidak begitu, aku tidak menyebabkan apa yang orang lain harus tahu kecuali teman mnta tolong promosiin ini itu. Narsis gitu enggak. Kebutuhan aja," tukasnya.

Menggunakan gadget, Dimas Seto hanya mengakses informasi. Ia mengaku dalam jeda beberapa menit harus mengupdate informasi demi menambah pengetahuan. "Informasi lihat dari media online, dari hp. Per 15 menit baca berita dan informasi. Aku gila informasi dan gila pengetahuan," tandas suami Dhini Aminarti itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading