Sukses

Entertainment

Luncurkan Akun V App, EXO Makin Intim dengan Fans

Fimela.com, Jakarta EXO kembali menunjukkan bukti cinta kepada para penggemar setia yang menamakan diri EXO-L. Grup dari SM Entertainment ini pun berharap bisa lebih intim dengan fans lewat V App, sebuah aplikasi yang dapat diunduh di smartphone.

Kabar ini tentunya disambut dengan antusias oleh para fans di berbagai negara termasuk Indonesia. Seperti yang kalian ketahui, EXO merupakan salah satu boys group K-Pop dengan jumlah penggemar membludak.

EXO kini hadir di V App (Bintang/EPA)

Sebuah video singkat diunggah SM Entertainment untuk mengumumkan kabar menggembirakan ini. Tiga personel EXO tampak bersemangat untuk mengajak fans bersentuhan lewat teknologi smartphone tersebut.

"Hai, aku Chen dari EXO. Aku punya kabar bahagia untuk kalian, channel V App EXO telah resmi dibuka. Kalian akan dapat mengetahui berbagai hal lebih dalam tentang kami," ucap Chen dalam video yang diunggah Rabu kemarin (18/11).

EXO ingin lebih intim dengan fans di V App

Senada dengan Chen, dua member lain yakni Xiumin dan Baekhyun juga turut mempromosikan akun V App mereka. "Kami punya banyak hadiah untuk kalian yang memfollow akun V App kami. Kami juga akan memberitahu banyak hal seperti yang kalian inginkan," ungkap keduanya.

Jadi untuk tahu lebih banyak tentang EXO kalian bisa memfollow akun V App mereka di channel SMTOWN. Sebelumnya berbagai idol K-Pop juga memanfaatkan V App untuk curhat dengan fans, seperti yang dilakukan G-Dragon BigBang beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading