Sukses

Entertainment

5 Konser K-Pop Paling Iconic di Paris

Fimela.com, Jakarta Tragedi yang terjadi di Paris beberapa waktu lalu membuat semua orang berduka. Tak terkecuali pada artis dan selebriti dunia yang mengungkapkan rasa dukanya terhadap teror yang menyerang ibukota Perancis tersebut.

Paris sendiri memang menjadi salah satu kota destinasi pada musisi untuk menggelar konser. Salah satunya asalah para musisi K-Pop yang beberapa kali mengadakan kegiatan konser di Paris.

Berikut ini tim Bintang.com berikan 5 momen konser paling iconic dari musisi K-Pop di Paris.

1. KBS Music Bank di Paris

Tahun 2012 menjadi tahun yang menggembirakan bagi para penggemar musik K-Pop di Paris karena sejumlah musisi seperti 2PM, SNSD, BEAST, SISTAR, dan lain-lain datang ke kota mode tersebut.

2. PSY hadirkan flashmob di dekat menara Eifel

Sekitar 20.000 penggemar berkumpul di dekat menara Eifel untuk bergoyang Gangnam Style bersama PSY.

3. SMTOWN Live in Paris

Sebelum Music Bank, SM Entertainment menghadirkan artis-artis binaannya untuk menggelar konser pada tahun 2011 di Paris.

4. Tambahan Konser SMTOWN Live in Paris

Karena tiket konser SMTOWN ludes terjual sebagian besar fans melakukan flashmob hingga membuat SM Entertainment menambah jadwal konser.

5. Super Show 4 di Paris

Pada tahun 2012 lalu menggelar konser dunia di Paris yang bertajuk Super Show 4. Tak cuma konser, Super Junior juga melakukan sesi pemotretan untuk kegiatan promosi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading