Sukses

Entertainment

Tak Pilih Sophia Latjuba sebagai Model Klip, Ini Kata Ariel NOAH

Fimela.com, Jakarta Dalam video klip terbarunya berjudul 'Cinta Bukan Dusta', grup musik asal Bandung, NOAH menggandeng aktor Miller Khan sebagai model klip lagu milik Rinto Harahap. Sedangkan untuk model wanita, Ariel menggandeng nama Nina Kozok dibanding Sophia Latjuba sebagai model yang berduet dengan Ariel.

Nama Nina Kozok memang terbilang masih asing terdengar. Namun ia sempat dipercaya presenter Raffi Ahmad untuk menjadi model video klipnya berjudul 'Bukan Rama Shinta' pada 2014 lalu.

Beradu akting dengan vokalis NOAH, terlihat tidak ada yang sulit bagi Nina. Seperti halnya yang dikatakan Ariel, Nina Kozok benar-benar sangat profesional.

Ariel NOAH gandeng Nina Kozok di klip baru (Andy Masela/Bintang.com)

"Ya, Modelnya Nina Kozok, dan yang lelakinya Miller Khan. Ada scene saya dengan Nina, ya karena sudah biasa bikin video klip jadi sudah mengerti harus bagaimana dan seperti apa. Nina profesional aktingnya," kata Ariel ditemui Bintang.com di sela pembuatan video klip 'Cinta Bukan Dusta' di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2015).

Disinggung alasan tidak menggunakan Sophia Latjuba sebagai model video klip NOAH, Ariel hanya tersenyum. Ia mengatakan, segala prosuder pemilihan sudah ada ditangan label dan sutradara.

"Hmm, ya saya akan jawab. Jadi gini, untuk pemilihan model video klip sendiri memang bukan kita (band) yang atur," tegas Ariel.

Suasana syuting klip NOAH (Andy Masela/Bintang.com)

"Untuk model, kita serahkan ke label, sutradara dan kita memilih nama-nama yang telah direkomendasikan dan itu kembali ke mereka lagi," jelasnya.

Lebih lanjut, kekasih Sophia Latjuba ini tak ingin membahas lebih lama lagu perihal kaitannya dengan sang kekasih. "Cari model sarannya sih dari mereka, dan kita cari yang pas dan cocok. Sudah ya," tandas Ariel NOAH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading