Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Parodi Fifty Shades of Grey Rilis Trailer yang Menggelitik

Fimela.com, Jakarta Fifty Shades of Grey tercatat sebagai film paling kontroversional tahun 2015. Sebab, film yang dibintangi oleh Dakota Johnson dan Jamie Dornan ini banyak menyuguhkan adegan seks yang tak semestinya terpampang kamera. Namun hal tersebut rupanya tak menyurutkan Marlon Wayans untuk membuatkan parodinya, Fifty Shades of Black.

Mengusung genre komedi, film ini telah merilis trailer resmi yang cukup menggelitik. Dalam trailer berdurasi 141 detik tersebut, penonton akan disuguhkan oleh adegan-adegan yang mirip dengan film Fifty Shades of Grey.

Film 'Fifty Shades of Grey' akan dibuatkan versi parodinya yaitu 'Fifty Shades of Black'. Foto: THR

Penonton tentu masih ingat dengan adegan Christian Grey (Jamie Dornan) menatap tajam mata Anastasia Stlee (Dakota Johnson) saat memasuki lift. Di film parodinya, bukan adegan romantis, melainkan adegan konyol dari Kali Hawk yang tiba-tiba wajahnya terjepit pintu lift.

Tak hanya itu, penonton juga disuguhkan dengan adegan Marlon Wayans menirukan gaya mirip Kim Kardashian di suatu pemotretan. Wayans juga menirukan dance mirip seperti di film Magic Mike yang rilis pada 2012 lalu.

Film Fifty Shades of Black. Foto: Youtube

"Bagaimana jadinya jika Christian Grey berkulit hitam dan kaya raya, tapi dia pecinta yang buruk? Aku membuatkan versi lucu dan menyenangkan dari film Fifty Shades of Grey. Kami memiliki naskah cerita yang benar-benar lucu," ucap Marlon Wayans.

Selain Marlon Wayans dan Kali Hawk, film Fifty Shades of Black juga dibintangi oleh Jane Seymour, Mike Epps, Fred Willard, Andrew Bachelor dan Tina Grimm. Film besutan sutradara Michael Tiddes ini rencananya akan rilis pada 29 Januari 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading