Sukses

Entertainment

Anak Pertama, Rizky Kinos-Nycta Gina Harapkan Cowok

Fimela.com, Jakarta Sampai saat ini Nycta Gina belum bisa memberitahukan jenis kelamin janin yang dikandungnya. Bukan mau merahasiakan, namun baik Nycta Gina maupun suaminya, Rizky Kinos memang belum mendapatkan informasi pasti tentang jenis kelamin bayi pertamanya.

"Belum ketahuan. Karena belum ketahuan cewek atau cowok. Biasanya bulan kelima kata dokter," ujar Kinos di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (20/11).

Foto Nycta Gina dan Rizky Kinos (Galih W. Satria/Bintang.com)

Untuk anak sulungnya nanti, keduanya berharap dan berdoa mendapatkan anak laki-laki. Menurut mereka, idealnya anak pertama adalah laki-laki karena bisa menjaga adik-adiknya dengan baik. Apalagi ketika anak kedua memiliki genre perempuan.

"Bukan berharap sih, tapi doanya dikasih cowok. Kayak idealnya kalau punya adik cewek. Jadi kakaknya yang cowok jagain adiknya yang cewek," tutur Gina.

Selama beberapa bulan terakhir ini, berat badan Gina pun naik secara signifikan. Dari beratnya yang 46 kg, sekarang ini berat badan Gina sudah bertambah 9 kg. "Udah naik. Dari 46 sekarang 55," tutur Gina.

Foto profil Nycta Gina dan Rizky Kinos (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bermacam persiapan pun telah dilakukan oleh pasangan ini demi buah hati pertamanya. Rencana demi rencana telah disusun oleh Kinos dan Gina. "Wah, dia orangnya prepare banget segala persiapan," ujar Gina.

"Dia emang suka begitu orangnya. Apapun direncanakan dengan baik. Aku malah tenang-tenang aja. Dia udah mikir begini, begini, begini, begini. Aku kan ngikut aja. Menurut aku, dibilang bagus ya ikut aja," tandas Nycta Gina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading