Sukses

Entertainment

Nycta Gina Hamil, Rizky Kinos: Dia Tambah Cantik!

Fimela.com, Jakarta Banyak perubahan yang dialami Nycta Gina selama hamil. Salah satunya adalah berat badan yang semakin bertambah. Namun, Rizky Kinos mengatakan bahwa dirinya semakin cantik selama menjalani kehamilan anak pertamanya. Sontak saja wajah Nycta Gina langsung tersipu kala dipuji suaminya.

"(Dia) Tambah cantik," kata Kinos. "Aaa perez nih," sergah Gina di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (20/11).

Selama beberapa bulan terakhir, Kinos diakui Gina sudah menjadi sosok suami siaga. Perlakuan-perlakuan yang membuatnya tenang selalu diberikan. Seperti ketika dirinya sedang tidak mood, Kinos pun menjadi penawarnya.

Demi memberikan perhatian pada sang istri, Karenanya pasangan ini pun menjadi pasangan 'cupu' (cuting pulang). (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Malah lebih senang. Gue harus jaga mood-nya dia. Kalau gue ngelawan, malah mood-nya dia yang nge-drop. Mendingan gue ambil netralnya. Misal, kayak dia mau makan sushi sashimi, gue cariin gantinya yang kayak mirip-mirip gitu," ujar Kinos.

Pada kehamilan pertama ini, Gina memang sangat protektif. Bahkan ia cenderung takut untuk mengkonsumsi beberapa jenis makanan meskipun diperbolehkan oleh dokter yang menanganinya. Jenis makanan seperti ikan mentah, daging, dan juga mie instan lebih banyak dihindarinya.

"Mungkin karena kehamilan dia pertama kali jadi segala sesuatu ditakutkan. Ntar, kalau punya anak kedua, amin, bisa lebih santai ya," tutur Kinos.

Foto profil Nycta Gina dan Rizky Kinos (Deki Prayoga/bintang.com)

Sampai saat ini tak ada pantangan dalam hal makanan. Namun, Gina cenderung menghindari makanan yang memiliki potensi tidak baik kepada janinnya. "Kalau pantangan semacam jangan duduk di depan pintu enggak ada," tutur Gina.

"Pantangan dia cuma satu. Enggak boleh nolak ajakan suami," canda Rizky Kinos. "Ya Allah," sambung Nycta Gina menanggapi pernyataan Kinos dengan ekspresi kaget.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading