Sukses

Entertainment

Indonesia Bakal Kedatangan 10 Idol K-Pop dalam Satu Panggung!

Fimela.com, Jakarta Para pecinta K-Pop akan dimanjakan dengan sebuah konser besar-besaran yang menampung berbagai idol ternama dari Negeri Ginseng. Dikonfirmasi, akan ada 10 artis yang tampil dalam satu panggung di Jakarta.

Kabar gembira ini tentu membuat K-Pop lovers di Indonesia makin bersemangat untuk menyaksikan konser istimewa ini. Namun mereka harus bersabar sejenak karena konser bertajuk 'Korea Music Festival in Jakarta' ini bakal digelar tahun 2016 medatang.

 EXID akan ikut serta dalam konser Korea Music Festival 2016

Hal tersebut diumumkan dari akun twitter resmi W Korea Sabtu (21/11) kemarin. Bahkan mereka juga menyebutkan 10 nama yang akan mengguncang Jakarta tahun depan.

Para idol berikut ini mungkin sudah tak asing lagi bagi kalian penggemar K-Pop. Mereka adalah, VIXX, EXID, SISTAR, Red Velvet, GFriend, Girlsday, Teentop, BEAST, B1A4, dan juga Seventeen.

Dalam waktu sekejap, tagar #2016KMFinJKT pun jadi topik hangat di social media. Fans tentunya tak ingin melewatkan kesempatan langka menonton pertunjukan berkelas tersebut.

Dengan banyaknya idol yang datang, para netizen juga mulai memprediksi bahwa tiket akan dijual dengan harga mahal. Namun hal itu sepertinya tak mengurangi antusiasme mereka untuk datang, seperti yang sudah terjadi dalam beberapa konser K-Pop sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading