Sukses

Entertainment

Pergi Belanja, Chrissy Teigen Lupa Hapus Cat Wajah

Fimela.com, Jakarta Chrissy Teigen memang pribadi yang unik. Dia tidak pernah ragu untuk mengolok-olok kemalangannya sendiri.

Model Sports Illustrated tersebut membagikan fotonya pose di sebuah toko busana. Hal yang menarik adalah wajahnya dicat sebagai kucing.

"When u forget u have your face painted and u go shopping as a cat," Chrissy cheekily wrote alongside the picture,” tulis Chrissy sebagai keterangan foto.
 

Foto kiriman chrissy teigen (@chrissyteigen) pada

Terlepas dari cat wajah yang lupa dihapus, Chrissy tampak cantik seperti biasa. Dia tampil dalam balutan atasan hitam dan mantel panjang warna putih.

Ia menyempurnakan penampilannya dengan rok asimetris warna putih dan sepatu hak tingg bertali. Dengan cat wajah sebagai kucing, Chrissy pose dan tidak melihat ke kamera.

Seperti diberitakan sebelumnya, ini bukan kali pertama Chrissy memamerkan kemalangan yang dialaminya. Sebelumnya dia mengungkapkan dia mengalami wardrobe malfunction sebelum menghadiri CFDA Fashion Awards.

Namun Chrissy Teigen tidak hanya mengolok-olok kemalangannya, dia juga pernah mengolok tour rider suaminya, John Legend. Karena tour tersebut, dia menyebut suaminya ‘laki-laki tua.’

 

I'm sure at one point, John's rider was much more exciting. I love my old man.

Foto kiriman chrissy teigen (@chrissyteigen) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading