Sukses

Entertainment

Penampilan Arogan Kristen Stewart di Coco Chanel

Fimela.com, Jakarta Gabrielle 'Coco' Chanel menjadi salah satu orang yang sangat berpengaruh pada perkembangan fashion di dunia. Suatu kebanggan bagi aktris cantik Kristen Stewart dapat memerankan desainer asal Perancis tersebut dalam film pendek bertajuk Once and Forever.

Penampilan Stewart sebagai Gabrielle 'Coco' Chanel dapat kita saksikan di video yang diunggah akun Instagram Chanel beberapa waktu lalu. Dalam video berdurasi 15 detik itu, Stewart tampil dengan gaya yang cukup arogan. Mantan kekasih Robert Pattinson ini tampak cantik dengan gaun putih Victoria produksi Chanel dan rambut yang mirip dengan Gabrielle.

 

#OnceAndForever

A video posted by CHANEL (@chanelofficial) on

Di film yang disutradarai oleh Karl Lagerfeld tersebut, Stewart memang didaulat untuk berakting sebagai pendiri Chanel, yaitu Gabrielle ‘Coco’ Chanel versi muda. Sedangkan Coco Chanel versi dewasa diperankan oleh Geraldine Chaplin.

Selama proses syuting berlangsung, Stewart mengaku tidak diberikan naskah skenario oleh Lagerfeld. Syuting film Once dan Forever hanya berlangsung selama dua hari di studio milik sutradara Luc Besson di Perancis. Sebab, film pendek ini memang ditargetkan hanya berdurasi 11 menit saja.

"Aku pikir dia (Kristen Stewart) adalah salah satu aktor terbaik di generasinya," ucap Karl Lagerfeld dikutip Teen Vogue.

Kristen Stewart dan Karl Lagerfeld. foto: mod-mag.com

Secara garis besar, film Once dan Forever mengisahkan tentang perjalanan karir dari desainer ternama Gabrielle 'Coco' Chanel. Selain menjadi sutradara, Karl juga berperan banyak dalam pembuatan film ini karena ia juga berkontribusi dalam memikirkan plot, dialog, kostum, dan pemilihan pemain.

Film Once dan Forever akan diputar pada 1 Desember 2015 selama acara Métiers d’Arts show di Roma. Jika tidak ada perubahan, Kristen Stewart akan tampil di atas podium acara Métier d’Art untuk mempromosikan koleksi Coco Chanel terbaru yang rilis pada 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading