Sukses

Entertainment

Perjalanan Karier Nina Kozok

Fimela.com, Jakarta Nama Nina Kozok belakangan kian mencuat dan jadi buah bibir banyak orang. Apalagi, setelah muncul foto dirinya yang sedang berbikini. Wanita cantik berusia 23 tahun ini memulai karier di Hawaii, Amerika Serikat.

Nina Kozok memang berasal dari Hawaii. Gadis berkulit eksotis ini merupakan blasteran Indonesia-Jerman. Kerabat Nina, Uli Kozok, adalah satu dari sangat sedikit pemerhati khusus tentang kebudayaan Tapanuli di dunia.

Nina

Di sana ia bergabung dengan sebuah agensi. Setelah itu ia menjalani sesi pemotretan untuk sampul majalah lokal. Dua minggu kemudian, agensi yang menaungi Nina mendapat telepon dari pihak Victoria's Secret.

Saat itu Victoria's Secret membuka gerai di Hawaii. Mereka membawa model-model ke Hawaii. Mereka kemudian meminta model lokal Hawaii untuk mengikuti acara bergengsi tersebut. Di sana, Nina rupanya terpilih. Beberapa model dunia yang pernah masuk dalam jajaran Model Victosia’s Secret di antaranya Gisele Buendchen, Kate Moss, dan Adriana Lina.

Nina Kozok dan Ariel NOAH (Andy Masela/Bintang.com)

Selama berkiprah di mancanegara, Nina sendiri sempat bergabung dengan Red Eleven Model and Talent Management Selandia Baru, Kathy Muller Talent and Modeling Agency Hawaii, Area Management Thailand, dan Mannequin Singapura.

Perjalanan karier Nina ternyata bermuara di Indonesia. Sayap karier Nina Kozok kian lebar. Selain sempat menjadi model video klip Raffi Ahmad dan Al Ahmad Dhani, ia juga terjun dalam dunia akting. Film terbarunya berjudul Gangster. Kini, ia disibukkan dengan tampil sebagai model di video klip Noah yang terbaru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading