Sukses

Entertainment

Kegugupan Dion Wiyoko Menari di Hadapan Ribuan Orang

Fimela.com, Jakarta Aktor Dion Wiyoko yang berpenampilan tegap dan kerap tampil di film-film laga mencoba tampil berbeda di event Indonesia Menari 2015. Acara yang digelar di Galery Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Minggu (22/11/2015) membuat Dion harus tampil berlenggak lenggok menari bersama 1500 peserta lainnya.

"Aku terlibat di acara Indonesia Menari 2015. Khusus tari tradisional Indonesia. Ada sekitar 1.500 peserta. Kirain nari biasa aja, gak taunya ini depan ribuan orang," ujar Dion Wiyoko.

Foto profil Dion Wiyoko (Deki Prayoga/bintang.com)

Tampil dengan lenggokan tarian, Dion Wiyoko mengaku tertantang. Ia juga sangat antusias menari bersama peserta lainnya di event Indonesia Menari.

"Ini hal baru buat saya. Awalnya tertantang diajakin menari tradisional. Ternyata koreografinya di mix semua. Jadi cukup menyulitkan dan menantang tapi seru pas dijalanin," tambah pria asal Surabaya ini.

Di atas panggung, Dion Wiyoko yang juga tampil dengan bintang tamu lainnya seperti Aurell Hermansyah dan Ayu Gani tampil dengan penuh sangat percaya diri meski gerakan tarian sempat ada yang terlupakan.

Foto preskon film London Story (Andy Masela/bintang.com)

"Untuk gerakan-gerakannya, karena baru pemula. Latihan itungan jam, di stage agak-agak lupa gerakan. Lumayan tadi agak berantakan, nervous tapi karena sama temen-temen jadi fun aja," terangnya.

Ditanya tentang keinginan menjadi penari, Dion seraya tersenyum riang menegaskan enggan menjadi seorang penari. "Wah, enggak deh. Kalau pun iya, mungkin nanti kalau udah enggak ada kerjaan lagi, tapi amit-amit sih. Saya enggak bakat jadi penari juga kan," tegasnya.

"Aku belum pernah sama sekali menari. Kesulitan banget. Pas latihan kan ini tarian 3-4 menit. Meskipun pendek-pendek tapi karena digabungin jadi panjang. Lumayan belibet peralihan tarian satu ke yang lain. Temen bilangnya malah jadi lucu gitu," tandas Dion Wiyoko.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading