Sukses

Entertainment

Ciuman 'Panas' Meghan Trainor - Charlie Puth Gegerkan AMA 2015

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan musik bergengsi, American Music Awards (AMA) 2015 berakhir dengan penuh kejutan. Dua penyanyi muda, Charlie Puth dan Meghan Trainor membuat para penonton histeris saat keduanya saling berciuman di atas panggung.

Seperti yang kalian ketahui, Charlie dan Meghan terlibat dalam duet lagu catchy berjudul Marvin Gaye. Rupanya kemesraan yang tergambar di video klip benar-benar terwujud di AMA 2015.

Tak hanya menyajikan kolaborasi yang ciamik dari segi vokal, chemistry yang terjalin di antara keduanya juga kerap mendapat pujian. Tapi tak ada yang menyangka jika mereka akhirnya berciuman dengan mesra di akhir lagu.

Hal ini tentu mengundang reaksi beragam dari berbagai kalangan. Beberapa fans mengungkapkan betapa terkejutnya mereka dengan adegan 'panas' kedua penyanyi berbakat itu.

"Aku kehabisan kata-kata. Mungkin aku hanya bisa berkata ini adalah relationship goal," ungkap seorang netizen. "Mereka benar-benar menganggap serius lagu duet itu!!!," kata yang lainnya.

Memang tak sedikit yang merasa ada kecocokan antara Charlie Puth dan Meghan Trainor. Simak momen mesra keduanya dalam cuplikan American Music Awards 2015 berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading