Sukses

News & Entertainment

Kim Soo Hyun Taklukkan Kepopuleran Lee Min Ho

Fimela.com, Jakarta Kim Soo Hyun menang kategori artis paling populer di Daejong Film Awards Ke-52. Berkat dukungan penggemar, Kim Soo Hyun berhasil mengalahkan popularitas Lee Min Ho. Sayangnya, saat Kim Soo Hyun tidak bisa menemari penghargaan secara langsung karena terbentur jadwal.

Hasil survei terakhir yang ditulis Kdramastars, Kim Soo Hyun menduduki peringkat pertama sebagai aktor paling populer dalam dalam voting Grand Bell Awards atau lebih dikenal sebagai Daejong Film Awards. Pemain utama drama Producers ini mengalahkan kepopuleran Lee Min Ho yang memilih tidak bermain drama tahun ini.

Lee Min Ho. (Bintang/EPA)

Kim Soo Hyun menunjukkan hasil signifikan sebagai bintang Hallyu paling populer dengan perolehan suara 81,64 persen. Sejak membintangi drama Dream High di tahun 2013, pesona Kim Soo Hyun tak terbendung. Drama My Love from The Star hingga sekarang masih menjadi favorit penonton drama Korea.

Lee Min Ho menempati posisi kedua dengan 6,25 persen suara. Aktor tampan ini kehilangan banyak popularitas karena memilih untuk akting di layar lebar melalui film Gangnam 1970. Saat ini Lee Min Ho menyiapkan film keduanya tahun ini Bounty Hunters.

Kim Soo Hyun [Foto: ZioZia]

Kepopuleran ini akan memberikan dampak positif pada drama Kim Soo Hyun berikutnya. Meskipun belum memutuskan drama apakah yang akan dipilih, yang pasti begitu Kim Soo Hyun memutuskan untuk bermain drama maka daftar iklan akan mengantri karena kepopulerannya. Lee Min Ho nampaknya akan absen lama dari drama karena tugas wajib militer menantinya.

Loading