Sukses

Entertainment

Rain dan Kim Tae Hee Dikabarkan Akan Menikah

Fimela.com, Jakarta Pernikahan di malam Natal akan menyenangkan. Mungkin itu sebabnya rumor menyebutkan kalau Rain dan Kim Tae Hee akan menikah di gereja dengan dekorasi liburan Natal.

Sayangnya, agensi yang menaungi mereka membantah rumor tersebut. “Bagaimana bisa ada pernikahan yang kami tidak tahu,” kata agensi Rain.

Bahkan media Korea Yonhap News mengabarkan kalau konser Rain dijadwalkan pada hari Natal di Shanghai. Konser ini adalah bagian dari tur Asia-nya.

Rain dan Kim Tae Hee (via koreaboo.com)

Sementara itu, agensi Kim Tae Hee juga membantah rumor tersebut. “Benar-benar tidak benar. Kami tidak mengerti dari mana rumor ini berasal.”

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama isu pernikahan melanda mereka. Bahkan baru beberapa bulan lalu rumor tersebut dibantah oleh keduanya.

Rain dan Kim Tae Hee (via kpopstarz.com)

Pada konferensi pers di akhir bulan Juli untuk drama Yong Pal, Kim Tae Hee merasa terbebani dengan keharusan menjawab pertanyaan tentang menikah. “Kami tidak pernah membuat rencana atau tindakan. Aku, seperti orang lain, tidak tahu sama sekali siapa atau bagaimana aku akan menikah.”

Meskipun rumor tersebut tidak benar, rasa-rasanya ada satu hal yang pasti benar. Penggemar Rain dan Kim Tae Hee pasti ingin rumor tersebut benar-benar terjadi. Bukan begitu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading