Sukses

Entertainment

Ditanya Nikah, Rossa: Mending Mikirin Konser!

Fimela.com, Jakarta Setelah mengalami kegagalan dalam pernikahan pertama dengan Yoyo (drummer PADI), Sri Roslaina Handayani, atau dikenal dengan nama Rossa, masih belum berpikir untuk menikah lagi. Menurutnya, lebih mudah menggelar konser dibanding pernikahan.

"Aduh, ditanya nikah, enggak tau lah. Lebih mudah gelar konser daripada gelar pernikahan. Haha," ujar Rossa ditemui Bintang.com di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (22/11/2015).

Foto profil Rossa (Andy Masela/bintang.com)

Dengan kesendiriannya tanpa kehadiran sosok pendamping, ia juga kerap dilanda kesepian sebagai wanita. Namun, Rossa mengatakan punya cara tersendiri mengatasi kesepiannya.

"Aku sih bersyukur aja, jalanin hidup yang Alhamdulillah masih diberikan nafas. Kalau dibilang kesepian ya iya, jadi doakan aja nikah urusannya yang di Atas, semoga kalau diberi jodoh lagi diberikan di waktu yang tepat, di waktu yang pas juga," jelas pelantun Ayat-Ayat Cinta ini.

Dengan kesendiriannya, Rossa hingga kini masih terus menjalani profesinya sebagai penyanyi. Ia menambahkan, dengan terus bekerja bisa menjadi cara mengatasi kesendirian dan kesepian.

Foto profil Rossa (Andy Masela/bintang.com)

"Pada akhirnya, semua manusia kan akan sendiri. Saya gak keberatan juga kan, dulu pas punya suami kan berpisah dan akhirnya sendiri juga. Alhamdulillah saya bukan orang yang mengeluh berlebihan," terang wanita berusia 37 tahun ini.

Bicara jodoh, Rossa mengaku beberapa kali dijodohkan dengan pria oleh rekan serta sahabat-sahabatnya. Namun secara tegas Ocha (sapaan akrabnya) mengaku masih belum merasa ada yang cocok dengannya.

"Yang jodohin? Banyak, tapi belum ada yang sreg aja," tandas Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading