Sukses

Entertainment

Adegan Mesra Kevin Julio dan Jessica Mila di GGS Returns

Fimela.com, Jakarta Perseteruan Ganteng-Ganteng Serigala season kedua atau GGS Returns masih menceritakan perseteruan antara keluarga vampir dan manusia serigala. Namun, di tengah perseteruan tersebut kisah asmara juga semakin hangat dalam sinetron ini. Kevin Julio dan Jessica Mila, misalnya, makin mesra dari hari ke hari.

Meskipun disebut sebagai cinta terlarang, namun cinta Tristan dan Jessica masih sulit untuk dipisahkan. Kisah romantis yang ditampilkan di sinetron GGS Returns sepertinya semakin membius pemirsa setia. Salah satunya adalah kisah cinta karakter Tristan (Kevin Julio) dengan Jessica (Jessica Mila).

 

Rasa bersyukur tristan krn jesica sdh sembuh,Saksikan GGS Teturns 20.00 @sctv_ @kevinjulio1993 @jscmila

A photo posted by Findo Hw (@findo_hw) on

Sutradara Findo W. Purnowo paham benar antusiasme penggemar GGS Returns terhadap cinta Tristan dan Jessica. Tak heran jika dia kerap mengunggah foto mesra mereka berdua untuk membuat penggemarnya penasaran.

Adegan romantis Tristan dan Jessica di sinetron yang ditayangkan di SCTV ini memang selalu ditunggu-tunggu penggemar. Para fans selalu dibuat geregetan sekaligus penasaran karena keduanya lebih sering terlihat tidak akur. Ditambah lagi keluarga mereka bermusuhan sehingga hubungan keduanya ditentang oleh keluarga masing-masing.

Kevin Julio dan Jessica Mila nampak juga sangat menjwai peran mereka. Saya nyaman satu sama lain membuat adegan mesra mereka terlihat hangat. Karena itu jangan lupa saksikan GGS Returns setiap hari di SCTV tiap pukul 20.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading