Sukses

Entertainment

Pisah dari Prilly, Aliando Syarief Dikelilingi Wanita Cantik

Fimela.com, Jakarta Selama ini keberadaan Aliando Syarief memang identik dengan Prilly Latuconsina. Di mana Aliando tampil, Prilly selalu hadir menemani atau setidaknya ada di dekatnya.

Namun sepertinya kondisi itu tak bakal belaku pada malam puncak SCTV Awards 2015. Sebab Prilly Latuconsina yang hampir selalu lengket dengna Aliando akan tampil bersama CJR.

Ali, sapaan akrab Aliando, mengaku tidak masalah harus berpisah dari Prilly yang pernah menjadi rekan duetnya. Apalagi dia akan tampil dikelilingi wanita cantik sambil memperlihatkan kepiawaiannya bermain alat musik piano.

Prilly Latuconsina (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Enggak apa-apa, profesional saja. Kalau Prilly sama CJR, nanti Ali ditemani oleh beberapa wanita, yang pasti cantik. Ali juga bakal main piano, penasaran kan. Makanya saksikan saja nanti," kata Aliando Syarief usai berlatih vokal bersama Rika Roeslan di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Senin (23/11/2015).

Demi memaksimalkan penampilannya, Ali akan berlatih piano. Dia tak menampik ini kali pertama tampil sambil bermain alat musik. "Iya, nanti latihan. Ini pertama kalinya Ali main piano, nyanyi sendiri di atas panggung besar kayak SCTV Awards," akunya.

Aliando Syarief (Andy Masela/Bintang.com)

Seperti diketahui, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina memang sempat 'dikawinkan'. Saat tampil satu panggung di SCTV Awards 2014, Prilly tampil sebagai model saat Aliando membawakan lagu ciptaannya berjudul 'Kau Terindah'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading