Sukses

Entertainment

Hamil 4 Bulan, Anak Maya Septha Diprediksi Perempuan

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari salah satu aktris bernama Maya Septha, yang kini sedang dalam masa kehamilan anak keduanya. Dari pemeriksaan yang sudah dilakukan, ibu Devon Sidarta itu kini sedang mengandung anak perempuan.

"Aku nggak ngitungin, sekarang hamil udah empat bulanan. Prediksi dokter perempuan," kata Maya Septha di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/11/2015).

Maya Septha (via Instagram/mayaseptha7)

Baca Juga

  • Maya Septha Kenang Olga Syahputra Sebagai Sosok Rendah Hati

Meski kehamilan keduanya ini tak direncanakan, namun hal itu menjadi kebahagiaan sendiri yang melengkapi keluarga pemilik nama lengkap Maya Septha Setiono ini. Apalagi sang suami memang sudah menginginkan memiliki anak lebih dari satu.

"Nggak direncanain sih. Kalo dikasih saya syukuri. Mau punya anak berapa itu belum tau. Karena saya pikir dua tutup pabrik ya (KB). Kata suami jangan tutup pabrik, ya siapa tahu mau anak tiga," cerita Maya Septha.

Maya Septha (via Instagram/mayaseptha7)

Lebih lanjut, agar kandungannya tetap sehat. Ia selalu menjaga kondisi tubuh dengan beristirahat yang cukup. Terutama menjaga pola makan yang bagus agar pertumbuhan janinnya selalu dalam kedaan baik.

"Di tengah kehamilan sekarang banyak istirahat, jangan kecapekan. Jaga pola makan juga. Tapi aku nggak milih pokoknya apa aja yang penting sehat dan baik, kaya buah-buahan," ungkap Maya Septha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading