Sukses

Entertainment

Soal Komentar Haters, Ussy Sulistiawaty Tetap Berikan Penjelasan

Fimela.com, Jakarta Menjadi publik figur selain mempunyai fans harus juga berhadapan dengan haters, itu yang dirasakan betul oleh Ussy Sulistiawaty. Sering kali dianggap sebagai ibu yang pilih kasih, istri dari Andhika Pratama ini pun geram. Namun meski geram ia harus memberikan penjelasan agar haters tak salah faham.

"Kadang-kadang kita enggak bisa diam aja. Aku menyebutnya bukan haters yang komentar. Kadang dia minta perhatian. Dia iseng aja melihat yang enggak dia mengerti. Aku sering kasih penjelasan. Kalo kita bener jelasin," kata Ussy Sulistiawaty di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/11/2015).

 Ussy Sulistyawati  dan Andhika Pratama. (Instagram @ussypratama)

Tak jarang, setiap foto yang diunggahnya menuai tanggapan dari orang-orang yang bahkan tidak dikenal Ussy. Meski sadar akan apa yang dihadapinya, namun Ussy tak mau hanya tinggal diam mendengar tanggapan miring tentang ia dan keluarganya.

"Kemarin foto sama anak-anak. Aku tangannya cuma meluk salah satu, dan itu di komentarin. Tapi di foto selanjutnya beda. Jadi kita enggak bisa diam aja ngeladenin mereka. Walaupun kita enggak bisa melawan orang di dunia maya yang kita enggak tahu," sambungnya.

 Ussy Sulistyawati dan si bungsu Elea. (Yunan Laziale/bintang.com)

Lebih lanjut, untuk menjaga anak-anaknya Ussy Sulistiawaty masih melakukan hal yang sewajarnya. Ia tidak mengekang buah hatinya itu untuk bermain dengan teman-teman sebayanya. "Aku enggak melakukan proteksi yang berlebihan sama anak. Aku enggak gimana senormalnya aja. Punya anak tiga manis-manis, aku sudah seneng banget. Pekerjaan mulia itu yang paling oke menjadi seorang Ibu," tandas Ussy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading