Sukses

Entertainment

Absen, Mathias Muchus dan Christine Hakim Raih Piala FFI 2015

Fimela.com, Jakarta Ajang Festival Film Indonesia 2015 atau FFI 2015 sedang digelar malam ini, Senin (23/11/2015) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Tangerang, Banten. Mathias Muchus dan Christine Hakim masuk dalam jajaran pemenang.

Dua aktor senior masing-masing menjadi pemenang kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik dan Pemeran Pendukung Wanita Terbaik di FFI kali ini. Mathias Muchus menjadi pemenang lewat film Toba Dreams, sedangkan Christine Hakim melalui Pendekar Tongkat Emas.

Mathias Muchus di Premiere film Toba Dreams (Galih w. Satria/bintang.com)

Baca Juga

Sayangnya, keduanya sama-sama tidak hadir di acara tersebut. Saat penerimaan piala, Mathias diwakili oleh Jajang C. Noer, rekan mainnya di Toba Dreams. Sedangkan Christine diwakili oleh Reza Rahadian, yang juga lawan mainnya di Pendekar Tongkat Emas.

 "Beliau tidak bisa hadir, pesannya cuma satu, buat film Indonesia makin dicintai penontonnya dan Festival Film Indonesia terus maju," ucap Reza Rahadian mewakili Christine Hakim.

Bagi Mathias Muchus ini adalah Piala Citra ketiga baginya. Terakhir, ia merah piala di tahun 2011 lalu lewat kategori yang sama. Uniknya, saat itu Mathias Muchus juga tidak menghadiri FFI 2011.

Guru Bangsa, Tjokroaminoto. Foto: Twitter

Sedangkan bagi Christine Hakim, ini adalah Piala Citra ketujuh bagi aktris kawakan tersebut. Piala lainnya yang sudah dibagikan adalah kategori Penata Musik Terbaik dan Penulis Skenario Terbaik yang keduanya diraih oleh film Siti.

Film Guru Bangsa: Tjokroaminoto meraih satu piala lewat kategori Penata Artistik Terbaik. Siapa lagi yang akan meraih piala di ajang FFI 2015 mengikuti jejak Mathias Muchus dan Christine Hakim?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading