Sukses

News & Entertainment

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Meriahkan Pameran Industri Islami

Bintang.com, Jakarta Setelah menikah, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu mulai mengurangi kegiatan di dunia hiburan. Mereka lebih memilih menekuni dunia bisnis. Menurut Shireen, Wisnu lebih mendukung kegiatannya dalam berbisnis.

Pemain sinetron Cinta Fitri itu sudah memulai bisnis busana muslim yang pasarnya dinilai sangat potensial. Sebagai negara dengan jumlah populasi muslim terbesar, tentunya Indonesia memiliki potensi yang cukup besar untuk mengedepankan sebuah pasar industri yang segmennya tertuju langsung kepada kaum muslim.

 Shireen Sungkar tak hanya menggunakan busana muslim, ia juga menangkap peluang ini dengan membangun brand busana muslim sendiri. (Fathan Rangkuti/bintang.com)

Baca Juga

Atas dasar inilah, tak heran kalo pada akhirnya salah satu promotor terkemuka di Indonesia, menggagas lahirnya sebuah acara bertajuk Jakarta Islamic Fair 2015 (JIF 2015) di Plaza Tenggara Senayan, Jakarta, pada 25-29 November 2015. Adalah Berkah Kreasi Lian Mipro yang mencoba untuk menghadirkan sebuah konsep acara yang fokus terhadap konten-konten bernuansa islami.

Di dalamnya ada banyak elemen yang behubungan dengan muslim industry secara langsung. Diantaranya ada halal food, hijab market, muslim wear, islamic fashion show, bazar buku, eksibisi travel haji - umroh dan wisata religi di timur tengah.

Bukan itu saja, JIF 2015 juga akan menghadirkan beragam lomba serta booth-booth eksibisi dari para selebriti muslim, seperti Indra Brugman, Indra Bekti dan tentunya, Shireen Sungkar.

 Koleksi hail kolaborasi Shireen Sungkar bersama sang kakak dan Zaskia Adya Mecca. (Andy Masela/Bintang.com)

Selebritis lainnya yang ikut memeriahkan acara ini adalah Sahrul Gunawan, Alice Norin, Irfan Hakim, Ria Miranda, Zaskia Adya Mecca dan masih banyak lagi. Beberapa brand muslim pun akan ikut ambil bagian.  Dan tidak lupa, JIF 2015 juga akan menghadirkan sejumlah ustadz dan ustadzah populer seperti Ustadz AA. Gym, Ustadz Taufiqurrahman, Ustadz Lukman Sayadi dan Ustadz Hasbiallah.

Sejumlah artis pun akan menghibur di acara ini. Mereka diantaranya, Fadly ‘Musikimia’, IHAQI, DEBU, serta Harris J, penyanyi pop muslim asal Inggris. Jadi, kalau ingin melihat koleksi pakaian muslim Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, serta para artis lainnya, bisa menyambangi pameran industri Islami di JIF 2015.

;
Loading