Sukses

Entertainment

Tara Basro dan Deddy Sutomo Aktris-Aktor Terbaik FFI 2015

Fimela.com, Jakarta Tampil luar biasa di film yang mereka bintangi, Tara Basro dan Deddy Sutomo dinobatkan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dan Pemeran Utama Pria Terbaik di Festival Film Indonesia 2015 (FFI 2015).

Tara meraih piala lewat aktingnya di film A Copy of My Mind yang disutradarai Joko Anwar, sedangkan Deddy melalui film Mencari Hilal besutan Ismail Basbeth. Tara yang untuk pertama kalinya meraih Piala Citra, berhasil mengungguli para pesaingnya yaitu Chelsea Islan (Di Balik 98), Adinia Wirasti (Kapan Kawin?), Dewi Sandra (Air Mata Surga) dan Marsha Timothy (Nada Untuk Asa).

Tampil dengan gaun anggun nan cantik, Tara Basro mengucapkan rasa syukurnya dan terima kasihnya kepada Joko Anwar selaku yang telah mempercayakannya membintangi film tersebut.

"Terima kasih Tuhan, terima kasih kepada Joko Anwar, terima kasih untuk keluarga saya dan semua yang terlibat di A Copy of My Mind. Tanpa kalian saya gak mungkin ada di sini," ucap Tara dengan semringah di atas panggung FFI, di ICE, BSD City, Senin (23/11/2015).

 Deddy Sutomo. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Ini hasil kerja keras selama ini, kerja keras tim juga. Sutradara, produser dan semua kru. Tak lupa juga Chico Jericho, kekasih saya di film ini saya ucapkan terima kasih," tandas Tara Basro.

Sementara itu, aktor senior Deddy Sutomo juga baru pertama kali meraih Piala Citra. Di usia 74 tahun, aktor yang sudah bermain film sejak tahun 1970 ini mengaku senang bisa meraih piala di FFB 2015 dan.FFI 2015

“Di umur yang sudah 70 tahun lebih ini saya akhirnya bisa meraih Piala Citra. Terima kasih untuk semuanya. Piala ini saya persembahkan untuk anak dan cucu saya,” ujar Deddy saat menerima piala kemenangan. Selamat untuk kemenangan Tara Basro dan Deddy Sutomo di FFI 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading