Sukses

Entertainment

Rieka Roslan Antusias Berlatih Vokal dengan Aliando Syarief

Fimela.com, Jakarta Musisi Rika Roslan senang berkesempatan berlatih vokal bersama Aliando Syarief. Padahal ini kali pertama dia bertemu langsung dengan Aliando. Dia mengaku tak menyangka bintang sinetron GGS Returns itu sosok yang profesional dan berbakat.

"Aku baru ketemua Ali tapi excited. Dia profesional dan ternyata suaranya bagus. Dia banyak ide. Musiknya diubah total, grande banget. Saya senang, biasanya kalau 10 menit pertama anaknya enggak interest, biasanya diam saja," aku Rika Roslan di SCTV Tower lt.10, Senayan City, Jakarta, Senin (23/11/2015).

Aliando dan Rieka Roslan (Andy Masela/Bintang.com)

Diakui Aliando, dirinya banya mendapat masukan dari Rika caranya melakukan pemanasan agar lepas dalam bernyanyi. "Teteh kasih pelajaran, dikasih semangat. Dikasih ilmu pemanasan. Tadi ada salah satu nada tinggi, ya semoga baik-baik saja pas live," ungkap Aliando.

Menjadi salah satu pengisi SCTV Awards menjadi kesempatan berharga bagi Aliando yang memang memiliki passion di musik. Karena itu ia akan mencoba memberi yang terbaik dengan bakat yang ia punya.

Rieka Roslan (Wimbarsana/Dok Bintang.com)

"Dulu kan bercita-cita dan ingin jadi pemusik. Ini kesempatan lah. Tapi aku lebih ingin jadi seniman saja," tandas Aliando.

Keterlibatan Rika Roslan di sini sebagai pelatih vokal bagi para penampil. Selain Aliando, dia juga melatih vokal Andhika Pratama yang membawakan penggalan lagu soundtrack sinetron yang masuk ke dalam nominasi SCTV Awards 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading