Sukses

Entertainment

Usai Hengkang dari GGS, Dahlia Poland Masih 'Nganggur'

Fimela.com, Jakarta Sinetron Ganteng-ganteng Seigala telah mendongkrak popularitas dari aktris cantik Dahlia Poland. Namun, dara keturunan Amerika-Jawa itu justru memutuskan untuk tidak kembali membintangi musim keduanya atau GGS Retruns.

Sejak mengambil keputusan tersebut, Dahlia terlihat masih 'nganggur'. Belum ada sinetron stripping seperti GGS yang ia bintangi. Dahlia malah asyik membintangi beberapa judul Film Televisi (FTV) seperti Cintaku Sekuat Tenaga Samson, Ayam Sang BodyGuard, Ketika Ustad Kepanah Cinta dan Gadis Penjaring Pantai.

 

#cintadalamkoper @dahliaplnd 👫

A photo posted by Fandy Christian (@fandych) on

Dahlia juga sempat membintangi sebuah FTV berjudul Cinta dalam Koper bersama sang kekasih, Fandy Christian. Dalam FTV produksi SCTV itu, Dahlia berperan sebagai Nina, sedangkan Fandy sebagai Galang. Pertemuan sepasang kekasih ini sontak langsung menyedot perhatian pemirsa.

Sekedar mengingatkan, Dahlia sebelumnya berperan sebagai Thea yang merupakan klan vampir keluarga Agra. Tokoh ini sangat melekat di benak pemirsa karena hubungannya dengan bangsa serigala, yang diperankan Ricky Harun.

Para pemain sinetron GGS season 2. foto: instagram

Kepergian Dahlia di GGS Retruns langsung digantikan oleh aktris pendatang baru Pamela Bowie. Sinetron unggulan SCTV ini memang menyuguhkan cerita dan pemain baru yang lebih fresh di musim keduanya. Hal ini tentu akan membuat sinetron semakin menarik untuk ditunggu.

Meski Dahlia Poland hengkang, namun GGS Retruns masih dibintangi oleh para pemain lamanya seperti Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Kevin Julio, Jessica Mila dan Michelle Joan. Sinetron produksi Amanah Production tersebut tayang setiap hari di SCTV tiap pukul 21.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading