Sukses

News & Entertainment

Cara Maya Septha Jaga Keharmonisan Keluarga

Bintang.com, Jakarta Menjadi seorang ibu yang juga mempunyai kesibukan sebagai pekerja seni, membuat Maya Septha harus bisa membagi waktunya untuk keluarga. Diakui aktris cantik ini, semua itu mempunyai usaha yang tak mudah karena tidak boleh melupakan tanggung jawabnya sebagai seorang istri.

"Pernikahan sulit. Untuk menjaga keharmonisan usahanya banyak banget. Kita lagi kesel jangan ngomong kasar. Nanti suami sakit hati. Harus banyak perhatian. Pernikahan baik usaha harus baik," kata Maya Septha di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2015).

Maya Septha (Instagram/@mayaseptha7)

Selain itu, membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga harus dipikirkan Maya secara matang-matang. Ia tidak mau menghabiskan seluruh waktunya tanpa memberikan perhatian yang cukup untuk suami dan anaknya.

"Walaupun tayang hampir setiap hari, tapi kerjanya 4 hari seminggu. Bisa temenin anak berangkat sekolah dulu. Bisa perhatiin suami dulu," sambung Maya.

Maya Septha (via Instagram/mayaseptha7)

Lebih lanjut, dari semua kesibukan yang ia miliki. Bermain dengan sang buah hati ialah saat yang paling spesial. Sebagai seorang ibu, Maya Septha ingin selalu memerhatikan tumbuh kembang sang anak.

"Quality time setiap hari sama anak. Karena saya selalu anterin dia sekolah. Ajak ngobrol. Temenin main. 2 tahun 2 bulan tumbuh kembangnya harus diperhatiin," ungkap Maya Septha.

;
Loading