Sukses

Entertainment

Thanksgiving, Gwen Stefani - Blake Shelton Ingin Liburan Bersama?

Fimela.com, Jakarta Tampaknya Gwen Stefani dan Blake Shelton berencana menghabiskan waktu bersama pada hari Thanksgiving. Seorang sumber mengatakan kepada PEOPLE kabar tersebut.

“Gwen dan Blake berharap untuk menghabiskan salah satu liburan keluarga tersebut bersama-sama dan mereka bermaksud untuk melakukan perjalanan,” kata sumber tersebut.

Sumber lainnya mengatakan kepada HollywoodLife kalau Blake tidak akan berada di makan malam keluarga Gwen pada hari Thanksgiving. Gwen mencoba untuk menjaga semuanya senormal mungkin untuk anak-anaknya, tapi mereka akan bertemu nanti.

Gwen Stefani (Bintang/EPA)

“Biasanya mereka selalu menghabiskan Thanksgiving dengan keluarga Gwen dan mereka berusaha untuk menjaga hal senormal mungkin untuk anak-anak sehingga rencananya sekarang adalah untuk tetap begitu,” kata sang sumber.

“Gwen dan anak-anak akan makan malam di kediaman orangtuanya dan kemudian dia akan bertemu dengan Blake,” tambah sumber lainnya.

Blake Shelton (Bintang/EPA)

Seperti diberitakan sebelumnya, Gwen dan Blake semakin terbuka mengenai hubungan mereka. Pada waktu live taping The Voice, mereka tidak menahan diri untuk memamerkan kemesraan.

Ketika host Carson Daly memperkenalkan coach, Gwen Stefani berlari ke Blake Shelton dan mereka berpelukan di panggung. Mereka dikabarkan tidak bisa menjaga tangan mereka dari satu sama lain ketika kamera berhenti bergulir. Pada satu titik, Blake mencium Gwen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading