Sukses

Entertainment

Foto Prewed Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal

Fimela.com, Jakarta Jelang pernikahannya yang direncanakan pada 20 Desember 2015, Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal makin sibuk. Mereka harus menyiapkan berbagai hal, termasuk menjalani pemotretan untuk prewedding yang dilakukan di Arthyasa Stables and Country Club di kawasan Limo, Depok, Jawa Barat.

"Teaser unedited of Prewedding @nsyakieb85 and @reshwararadinal (teaser prewedding Nabila Syakieb dan Reshwara Radinal yang belum diedit)," jelas Riomotret dalam keterangan foto Nabila Syakieb yang diunggah pada, Senin (23/11/2015).

Nabila Syakieb (Instagram/@riomotret)

Dalam foto tersebut Nabila mengenakan busana hitam. Kedua tangan Nabila terlihat memegang jubah warna hitam. Sementara di sekelilingnya dipenuhi kabut.

Sementara itu, dalam foto yang lain yang diunggah akun @zheymada, Nabila dan Reshi terlihat saling berjabat tangan. Tangan kiri Nabila dipegang erat Reshi. Pandangan mereka menatap ke depan. Mereka terlihat serasi.

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal (Instagram/@zheymada)

Seperti diberitakan Bintang.com sebelumnya, Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal akan mengakhiri masa lajang mereka pada 20 Desember 2015. Hubungan mereka sudah terbina sejak 2013 lalu. Baik Nabila dan Reshi sama-sama hobi berkuda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading