Sukses

Entertainment

Ketika Kim Tae Hee Bicarakan Rain

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah wawancara dengan media lokal Daily Sports, Kim Tae Hee berbicara tentang pacarnya, Rain, dan karir aktingnya. Dia juga membantah rumor pernikahan mereka.

“Aku orang yang lambat dalam hal akting, asmara, dan pernikahan,” akunya.

“Aku butuh waktu lama untuk mengetahui tentang sesuatu,” tambahnya, menyiratkan bahwa dia tidak mempertimbangkan pernikahan untuk saat ini.

 Rain dan Kim Tae Hee (via soompi.com)

Ditanya tentang yang dia lakukan pada waktu kencan, Kim Tae Hee mengatakan, “Karena aku tidak suka minum alkohol, kami berkeliling untuk menemukan restoran yang lezat.”

Kim Tae Hee juga mengatakan dia suka naik sepeda atau bermain golf saat tidak mengerjakan proyek. “Meskipun aku tidak memiliki hobi tertentu, aku suka kegiatan fisik.”

Rain (Bintang/EPA)

Lebih lanjut, Kim Tae Hee mulai memiliki kekhawatiran akan kerutan. Bintang drama Yong Pal ini kemudian mengatakan rencana masa depannya tentang akting dan pernikahan.

“Aku cenderung tidak membuat rencana jangka panjang. Untuk proyek berikutnya, aku mungkin akan mengerjakan film, bukan serial televisi. Untuk pernikahan, karena ini bukan sesuatu yang aku bisa lakukan sendiri, aku ingin melakukannya dengan baik. Aku harap aku memiliki perasaan baru pada Rain dari waktu ke waktu,” tutur Kim Tae Hee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading