Sukses

Entertainment

Gigi Hadid Kencani Mantan Member One Direction, Zayn Malik?

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid dikabarkan berkencan dengan mantan member One Direction, Zayn Malik, dua minggu setelah berpisah dari Joe Jonas. Menurut Us Weekly, Gigi dan Zayn terlihat bersama di after-party AMAs di West Hollywood pada hari Minggu (22/11/2015).

Meskipun pasangan ini belum resmi pacaran, seorang sumber menegaskan kalau mereka benar-benar kencan. “Ini adalah hal yang sangat baru. Mereka hanya melihat ke mana arah hubungan ini.”
Sumber lainnya mengatakan, “Aku tidak akan menyebut mereka pacaran. Tapi memperhatikan satu sama lain? Pasti. Zayn sangat senang.”

Sebagai informasi, kabar ini muncul setelah Gigi mengalami pertemuan yang canggung dengan Harry Styles di karpet merah AMAs 2015. Pada saat itu, One Direction sedang diwawancarai oleh Giuliana Rancic ketika Gigi yang hanya beberapa langkah dari mereka bergabung.

Gigi Hadid (Bintang/EPA)

“Apakah kamu pernah bertemu sebelumnya?” tanya Giuliana. Kemudian Gigi dengan canggung berjabat tangan dengan Harry. Saat Harry menjauh, dia memutar matanya dan menunjukkan wajah canggung.

Berbeda dengan Harry, Gigi Hadid memberi pelukan hangat dan ciuman untuk member One Direction lainnya, Niall Horan. Sebelumnya penggemar berspekulasi kalau alasan Gigi dan Harry Styles canggung adalah karena dia mantan Taylor Swift, sahabat Gigi. Tapi sekarang, penggemar rasa Zayn Malik-lah yang membuat Gigi dan Harry canggung satu sama lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading